Prabowo dan Anies Diundang ke Kongres III Nasdem

Kamis, 25 Juli 2024 - 15:58 WIB
Partai Nasdem bakal mengundang Presiden terpilih Prabowo Subianto dan Capres 2024, Anies Baswedan di Kongres III. Kongres III Nasdem direncanakan bakal digelar pada akhir Agustus 2024. Foto/SINDOnews
JAKARTA - Partai Nasdem bakal mengundang Presiden terpilih Prabowo Subianto dan Capres 2024, Anies Baswedan di Kongres III. Kongres III Nasdem direncanakan bakal digelar pada akhir Agustus 2024.

Bendahara Umum Partai Nasdem, Ahmad Sahroni mengatakan pihaknya akan mengundang presiden terpilih Prabowo Subianto dan Presiden ke-7 RI Joko Widodo (Jokowi) di Kongres III. Sedianya, Prabowo akan hadir pada saat penutupan Kongres III Nasdem.





"Pak Prabowo memang kita undang dan sudah diterima beliau. Pada saat penutupan Pak Prabowo bakal hadir dan pembukaannya oleh Presiden Jokowi," ujar Sahroni saat ditemui di Nasdem Tower, Jakarta, Kamis (25/7/2024).

Sahroni mengatakan pihaknya juga akan mendatangkan Anies di Kongres III Nasdem. Ia pun tak persoalkan bila Anies dan Prabowo bertemu dalam forum tersebut.

"Nanti pada saat bersamaan Pak Anies dan Pak Prabowo datang, namanya silaturahmi ya boleh-boleh aja. Kan enggak dilarang," jelas Sahroni.

Menurutnya, pertemuan sejumlah rival di Pilpres 2024 pada acara Kongres III Nasdem tak ada bedanya dengan perayaan Harlah ke-26 PKB.



"Seperti kemarin di Harlah PKB, kan semua pihak ketemu di sana. Itu silaturahmi," terang Sahroni.
(kri)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More