Jokowi Melayat ke Rumah Hamzah Haz Siang Ini

Rabu, 24 Juli 2024 - 11:39 WIB
Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan melakukan takziah ke rumah duka Wakil Presiden ke-9 RI sekaligus Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Hamzah Haz siang ini. Foto/Dok Setpres
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan melakukan takziah ke rumah duka Wakil Presiden ke-9 RI sekaligus Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Hamzah Haz siang ini. Hamzah meninggal di usia 84 tahun.

"Rencana nanti siang Bapak akan Takziah ke rumah Almarhum," kata Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden M. Yusuf Permana dalam keterangannya, Rabu (24/7/2024).

Sebelumnya, Istana Kepresidenan menyampaikan turut berbelasungkawa atas meninggalnya Hamzah Haz. "Innalillahi wa innailaihi rojiun. Telah meninggal Dunia pada hari ini tanggal 24 Juli 2024 jam 09.45 Bapak Hamzah Haz wapres ke-9 di kediaman beliau," kata Yusuf.





"Saat ini masih di kediaman. Rencana dari keluarga akan bawa jenasah ke Bogor. Semoga beliau Husnulkhatimah," tambahnya.

Diketahui, Hamzah Haz kelahiran Ketapang, Kalimantan Barat, 15 Februari 1940. Politikus dari PPP dikarunia 12 orang anak yang terdiri dari 4 anak laki-laki dan 8 anak perempuan.
(rca)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More