Tak Undang Anies, PKB Hanya Undang Ketum Parpol di Puncak Harlah ke-26

Selasa, 23 Juli 2024 - 15:52 WIB
Wasekjen PKB, Syaiful Huda menyebut peringatan Harlah ke-26 sekaligus Mukernas PKB di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (23/7/2024) tidak akan mengundang Anies Baswedan. Foto/SINDOnews
JAKARTA - Wakil Sekjen Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) , Syaiful Huda menyebut peringatan Hari Lahir (Harlah) ke-26 sekaligus Mukernas PKB di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (23/7/2024) tidak akan mengundang Anies Baswedan . Menurutnya, agenda hari ini hanya mengundang ketua partai politik.

"Enggak (diundang Anies), kebetulan kita hanya mengundang ketua-ketua umum," ujar Huda di JCC kepada wartawan, Selasa (23/7/2024).

Meski begitu, dirinya tak menjabarkan lebih detail siapa saja ketua umum partai politik yang hadir dalam agenda ini.



"Kita tunggu aja, yang jelas banyak ketua umum yang akan hadir," jelasnya.

Huda menjelaskan agenda ini sebagai rangkaian strategi PKB untuk kemenangan Pilkada Serentak 2024. Dia menyebut Mukernas akan membahas berbagai isu-isu strategis terkait dengan kehidupan berbangsa dan bernegara.

"Ini bagian dari rangkaian Harlah yang ke-26 PKB, yang kebetulan mengusung 'Menang Pilkada, Menangkan Rakyat' yang bagian dari rangkaian itu, siang hari ini kita akan melaksanakan Mukernas," jelasnya.

Sebelumnya, Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar menyebut hajatan kali ini lebih fokus kepada silaturahmi internal dan kolega partai. PKB juga mendatangkan dua bintang tamu utama untuk memeriahkan hajat tahunan partai.



“Kami syukuran, tetapi intinya hiburan saja. Intinya kami mau menikmati Maliq & D'Essentials dan Happy Asmara. Wartawan wajib datang,” ujar Cak Imin di Jakarta, Senin (22/7/2024).
(kri)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More