Sejumlah Menteri Dijadwalkan Hadiri Indonesia Re International Conference 2024

Rabu, 17 Juli 2024 - 07:45 WIB
"Acara ini menjadi wadah untuk menganalisis masalah dan mencari solusi di industri asuransi. Model diskusi disiapkan untuk seluruh ekosistem asuransi dan akan dilakukan langkah-langkah untuk mencari solusi," kata Benny.

Kehadiran tokoh-tokoh ini diharapkan dapat memberikan perspektif substansial bagi peserta konferensi, serta mendorong diskusi yang produktif untuk menemukan solusi terbaik bagi tantangan yang dihadapi industri perasuransian.

"Kemudian ada 5 panel diskusi yang membahas tentang bagaimana mengakselerasi transformasi di industri asuransi. Mengundang sekitar 350 audiens secara langsung dan 1.000 audiens secara daring," ujar dia.

Para pembicara akan membahas berbagai topik progresif seperti Transformasi Industri Asuransi, Optimalisasi Peran Reasuransi dalam Manajemen Risiko menuju Indonesia Emas 2045, hingga membahas Rekayasa Data di Industri Asuransi.

"Industri asuransi harus cepat beradaptasi terhadap perubahan, sebab pandemi telah mengubah lanskap industri asuransi. Industri asuransi harus menjadi garda terdepan dalam pengelolaan risiko," ujar dia.
(cip)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More