PAN Harap Perindo Ikut Dukung Murad Ismail-Michael Wattimena di Pilgub Maluku 2024

Sabtu, 13 Juli 2024 - 22:07 WIB
Sekjen PAN Eddy Soeparno dan jajarannya memberikan keterangan pers usai menerima kunjungan elite Partai Perindo di rumah dinas Mendag yang juga Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) di Jalan Widya Chandra IV, Jakarta Selatan, Sabtu (13/7/2024) malam. FOT
JAKARTA - Partai Amanat Nasional ( PAN ) berharap Partai Perindo turut mendukung duet Murad Ismail-Michael Wattimena di Pilgub Maluku 2024. Harapan itu dilayangkan saat jajaran elite Partai Perindo kunjungi rumah dinas Mendag yang juga Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) di Jalan Widya Chandra IV, Jakarta Selatan, Sabtu (13/7/2024) malam.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) PAN Eddy Soeparno menyampaikan, partainya telah mengusung pasangan calon (paslon) Murad Ismail-Michael Wattimena di Pilgub Maluku 2024. Ia berharap Perindo turut mengikuti langkah PAN agar bisa mengusung Murad-Michael.

"Kebetulan Pak Murad saat ini bersama Pak Michael akan diusung oleh PAN dan beberapa partai lain untuk maju di Pilgub di Maluku, ya mudah-mudahan kita berharap juga teman-teman Perindo bisa bergabung untuk mendukung," kata Eddy usai pertemuan dengan jajaran elite Perindo.





Atas dasar itu, Eddy mengatakan, pihaknya melakukan tukar pikiran dan bersilaturahmi dengan jajaran elite Perindo di rumah dinas Zulhas. Bahkan, kata Eddy, Zulhas menyampaikan silaturahmi ini bagian dari dinamika politik yang ada.

"Kata Pak Zulkifli Hasan mengatakan, inilah yang memang unik di Indonesia bahwa kita itu guyub, kita saling berkunjung, kita saling berdiskusi, berdialog, dan inilah bagian dari dinamika partai politik yang sangat kita junjung tinggi, saling mengunjungi saling bersilaturahim," kata Eddy.

Sekedar informasi, bakal cagub Murad Ismail dan cawagub Michael Wattimena sebelumnya telah mendapat rekomendasi dari PAN, Partai Demokrat, dan PKS di Pilkada Maluku 2024.



Kunjungan ke kediaman Zulkifli Hasan dipimpin oleh Ketua Harian DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo. Turut mendampingi sejumlah elite partai yang berlambang Rajawali mengepakan sayap, seperti Waketum DPP Perindo Ferry Kurnia Rizkiyansyah, Wakil Ketua Umum Partai Perindo Michael Sianipar, dan Bendahara Umum Partai Perindo Angkie Yudistia.
(abd)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More