Bertemu Zulhas, Ketua Harian Perindo Angela Tanoesoedibjo Bahas Kerja Sama Pilkada dengan PAN

Sabtu, 13 Juli 2024 - 20:53 WIB
loading...
Bertemu Zulhas, Ketua...
Ketua Harian DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo silaturahmi ke kediaman Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan (Zulhas) di Jalan Widya Chandra IV Jakarta Selatan, Sabtu (13/7/2024) malam. FOTO/MPI/ARIF JULIANTO
A A A
JAKARTA - Ketua Harian DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo selesai melakukan kunjungan ke rumah dinas Menteri Perdagangan (Mendag) yang juga Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) , Zulkifli Hasan (Zulhas) di Jalan Widya Chandra IV Jakarta Selatan, Sabtu (13/7/2024) malam. Angela turut didampingi sejumlah elite partai yang berlambang Rajawali mengepakan sayap, seperti Waketum DPP Perindo Ferry Kurnia Rizkiyansyah, Wakil Ketua Umum Partai Perindo Michael Sianipar, dan Bendahara Umum Partai Perindo Angkie Yudistia.

Terpantau, mereka keluar dari kediaman Zulhas sekitar 19.18 WIB. Tampak Sekretaris Jenderal (Sekjen) PAN Eddy Soeparno dan Wakil Ketua Umum PAN Viva Yoga Mauladi turut melepas Angela beserta sejumlah elit Perindo.

Dalam pertemuan sekitar setengah jam sejak kedatangan Angela pukul 18.37 WIB itu, turut membahas potensi kerja sama kedua partai di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Hal itu diungkapkan oleh Eddy usai menjamu elite Perindo.



"Ini adalah silaturahim yang kita lakukan dalam rangka untuk bekerja sama, khususnya di Pilkada 2024," kata Eddy.

Menurutnya, Perindo merupakan partai potensial yang bisa diajak kerja sama dalam Pilkada 2024. Apalagi, kata Eddy, Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo itu memiliki kursi DPRD Provinsi, kabupaten/kota yang banyak di Indonesia bagian timur.

"Perindo banyak mliki kehadiran anggota-anggota DPR di Indonesia Timur tentu itu bisa menjadi salah satu kunci untuk kita bekerja sama," kata Eddy.

(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1302 seconds (0.1#10.140)