Alasan Raffi Ahmad Dukung Jeje Govinda dan Marshel Widianto di Pilkada 2024

Senin, 08 Juli 2024 - 11:27 WIB
Selebritas Raffi Ahmad mendukung Ritchie Ismail atau Jeje Govinda dan Marshel Widianto maju pada Pilkada 2024. Foto/Ari Sandita
JAKARTA - Selebritas Raffi Ahmad mendukung Ritchie Ismail atau Jeje Govinda dan Marshel Widianto maju pada Pilkada 2024. Adapun Jeje atau adik ipar Raffi dikabarkan akan maju pada Pemilihan Bupati Bandung Barat 2024.

Sedangkan Marshel diusung Partai Gerindra sebagai bakal calon wakil wali kota Tangerang Selatan 2024. “Terpenting kalau saya melihat orang itu ya jujur, sabar, amanah. Jeje Insyaallah jujur, sabar, amanah, dan Marshel juga jujur dan dia mau belajar,” ujar Raffi kepada wartawan di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (8/7/2024).

“Rasanya kalau orang punya kesempatan untuk bisa berubah ya kita kasih kesempatan, tapi mereka pun harus bisa membuktikan," sambungnya.





Salah satu alasan Raffi mendukung Jeje dan Marshel pada Pilkada 2024 karena mengenal keduanya. Dia juga mengingatkan ibarat kata pepatah bahwa tak kenal maka tak sayang.

"Saya coba menelaah dan mencerna apa yang dimau sama mereka, apa yang diinginkan mereka, apa niat mereka untuk lakukan pada tempat daerah yang akan mereka abdikan kesana. Rasa-rasanya mereka sudah bisa kesana, tinggal harus berjuang dan buktikan," tuturnya.

Raffi hanya memberikan dukungan kepada keduanya, baik moral ataupun dukungan lainnya. Pasalnya, semua itu bergantung pada kerja keras mereka dalam Pilkada 2024.

“Saya misal dukung Jeje, ya kembali lagi ke Jejenya gimana, nanti bisa turun menyapa masyarakat dan merealisasikan apa yang dibutuhkan masyarakat, sama halnya dengan Marshel juga, gimana mereka turun ke masyarakat, apa yang mereka lakukan untuk masyarakat, di sini saya support saja,” pungkasnya.
(rca)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More