PPP Kaji Usulan Kader di Jatim Usung Khofifah-Emil di Pilkada 2024

Sabtu, 06 Juli 2024 - 12:53 WIB
Ketua DPP PPP Achmad Baidowi mengaku tengah mengkaji usulan DPW Jawa Timur untuk mengusung Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak di Pilkada Jatim 2024. Foto/SINDOnews
JAKARTA - Ketua DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Achmad Baidowi mengakui jika pengurus pusat telah menerima usulan dari Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Jawa Timur, untuk mengusung Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak sebagai pasangan calon di Pilkada Jatim 2024.

"Tentunya, berkasnya itu sudah masuk ke DPP, kita kaji, kita lihat selama ini seperti apa, terus proyeksi ke depan seperti apa," kata pria yang akrab disapa Awiek, dikutip Sabtu (6/7/2024).

Usulan tersebut, kata dia, tentunya akan ada pendalaman dari DPP PPP kepada Khofifah dan Emil. Namun, pendalaman itu tidak harus dimaknai sesuatu yang formal.





"Misalkan apakah nanti diundang ke DPP sebagaimana lazimnya calon kepala daerah yang lain, diundang ke DPP," ujarnya.

"Ditanya kesiapannya, komitmen kerja sama politiknya dengan PPP ke depan seperti apa, toh semua partai itu tujuannya sama, berharap ketika Pilkada memenangkan kontestasi dan berdampak elektoral terhadap perolehan partai di 2029," ucapnya.
(cip)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More