Hari Bhayangkara ke-78, Ini Harapan Mendagri hingga Imam Besar Masjid Istiqlal pada Polri

Minggu, 30 Juni 2024 - 18:06 WIB
Begitu juga dengan Imam Besar Masjid Ustiqlal, KH Nasaruddin Umar yang berharap Polri semakin proaktif dan lebih profesional dalam menjalankan tugasnya. Nasaruddin pun mengajak masyarakat ikut menyukseskan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan untuk Indonesia Emas sesuai dengan tema Hari Bhayangkara tahun ini.

"Mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-78. Semoga dunia kepolisian kita di masa depan semakin proaktif dan lebih profesional di dalam mengemban tugas-tugasnya. Mari kita sukseskan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan untuk Indonesia Emas. Salam presisi," katanya.

Dalam perayaan Hari Bhayangkara ke-78, Polri mengadakan sejumlah agenda mulai dari fun walk, bakti sosial, bakti kesehatan hingga perlombaan baik untuk internal maupun masyarakat. Nantinya puncak perayaan adalah upacara Hari Bhayangkara pada 1 Juli.

Semua agenda yang dilakukan Polri dalam rangka Hari Bhayangkara untuk lebih dekat dan dicintai masyarakat, serta mempererat persatuan dan kesatuan. Di usianya yang ke-78, Polri terus bertransformasi menjadi institusi yang lebih baik dan dicintai masyarakat.

Hal ini tampak tergambar jelas berdasarkan hasil survei terbaru Litbang Kompas, di mana 73,1% masyarakat menilai citra Polri sangat positif. Angka ini terus meningkat mengingat pada Agustus 2023 angkanya sebesar 66,8%. Kemudian pada Desember 2023 sebesar 71%.
(cip)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More