Perindo Usung Eri Cahyadi Jadi Cawalkot Surabaya 2024, Angela: Perlu Keberlanjutan

Senin, 10 Juni 2024 - 19:19 WIB
Partai Perindo resmi mengusung Eri Cahyadi alias Cak Eri maju sebagai calon Wali Kota Surabaya pada Pilkada 2024. Foto: SINDOnews/Muhammad Refi Sandi
JAKARTA - Partai Perindo resmi mengusung Eri Cahyadi alias Cak Eri maju sebagai calon Wali Kota Surabaya pada Pilkada 2024. Partai Perindo yang dipimpin Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo berharap keberlanjutan di Kota Surabaya di bawah komando Cak Eri.

Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo mengatakan secara profesional telah mengenal Cak Eri dan persahabatan yang terbangun sejak lama.





"Jadi tidak hanya dari sisi profesional kita mengenal Cak Eri dari persahabatan yang cukup lama terbangun dan terjalin. Kami meyakini ini perlu keberlanjutan di Surabaya di bawah kepemimpinan Cak Eri," ujar Angela di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (10/6/2024).

Ketua Desk Pilkada DPP Perindo itu membeberkan bahwa keluarganya merupakan asli Surabaya, Jawa Timur. Sehingga kepemimpinan Cak Eri dianggap luar biasa di periode pertama berdasarkan testimoni keluarga secara langsung.

"Saya sekeluarga asli Surabaya, jadi keluarga kami masih banyak yang tinggal di Surabaya. Omah saya juga masih tinggal di Surabaya, paman, sepupu warganya Cak Eri. Jadi kalau bilang bahwa beliau memimpin Surabaya dengan luar biasa ini testimoni dari keluarga," katanya.

Angela menyerahkan langsung surat dukungan ke Cawalkot Surabaya Cak Eri didampingi Wakil Ketua Umum (Waketum) I DPP Partai Perindo Michael Victor Sianipar.

Selain itu, turut disaksikan Waketum II DPP Partai Perindo Ferry Kurnia Rizkiyansyah, Ketua Bidang Hukum dan HAM Partai Perindo Tama Satrya Langkun, dan kader Perindo lainnya.

Diketahui, Cak Eri akan berpasangan dengan Cak Armuji dalam kontestasi Pilwalkot Surabaya 2024.
(jon)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More