Dasco: Pertemuan Prabowo dan Surya Paloh Tak Bahas Pembagian Kursi Menteri

Kamis, 25 April 2024 - 19:24 WIB
Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad merespons pertemuan antara Presiden terpilih Pemilu 2024, Prabowo Subianto dengan Ketum Partai Nasdem, Surya Paloh. Foto/dpr.go.id
JAKARTA - Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad merespons pertemuan antara Presiden terpilih Pemilu 2024, Prabowo Subianto dengan Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh . Ia menyebut tak ada pembicaraan terkait pembagian kursi menteri.

"Tadi tidak ada bicara-bicara pembagian kursi (Menteri)," ujar Dasco kepada wartawan di Jalan Kertanegara 4, Jakarta Selatan, Kamis (25/4/2024).



Menurut Dasco, partai-partai yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) justru mempercayakan penyusunan kabinet kepada Prabowo. Hal itu pun telah dikomunikasikan ke setiap partai.

"Karena kawan-kawan di partai koalisi itu menyerahkan sepenuhnya kepada Pak Prabowo untuk melakukan penyusunan kabinet," jelasnya.



Dalam kesempatan yang sama, Wakil Ketua DPR itu mengaku belum mengetahui lebih lanjut mengenai partai-partai mana yang akan diajak bergabung ke pemerintahan Prabowo-Gibran.



"Saya belum tahu perkembangan yang lain," tandasnya.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(kri)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More