Kendaraan Arus Balik Lebaran Meningkat, 3 Rest Area di Tol Japek Berlakukan Buka Tutup

Senin, 15 April 2024 - 12:28 WIB
Jasa Marga memberlakukan rekayasa lalu lintas berupa sistem buka tutup di tiga rest area yang berada di ruas Tol Jakarta-Cikampek (Japek) arah Jakarta. Foto/MPI
JAKARTA - Jasa Marga memberlakukan rekayasa lalu lintas berupa sistem buka tutup di tiga rest area yang berada di ruas Tol Jakarta-Cikampek (Japek) arah Jakarta pada siang hari ini, Senin (15/4/2024).

Kebijakan ini diberlakukan lantaran masih meningkatnya jumlah volume kendaraan pada kegiatan arus balik Lebaran 2024. "#Tol_Japek Tempat istirahat Dawuan KM 62, Karawang Timur KM 52 dan Karawang Barat KM 42 arah Jakarta DIBERILAKUKAN Rekayasa lalu lintas Buka/tutup secara situasional," tulis Jasa Marga di akun X resminya.



Jasa Marga mengimbau agar para pengendara yang ingin bersitirahat untuk menggunakan rest area atau tempat peristirahatan berikutnya.

Bagi pengendara yang sudah berada di rest area juga diimbau untuk tidak berlama-lama di lokasi guna bergantian dengan pengendara lain yang hendak bersitirahat. Jasa Marga menyampaikan, waktu pengendara untuk bersitirahat di rest area maksimal 30 menit.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(cip)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More