Momen Sandiaga Lepas Warga untuk Dukung Ganjar-Mahfud di GBK

Sabtu, 03 Februari 2024 - 16:55 WIB
Di DKI Jakarta karena pemilihnya sangat mengikuti pemberitaan, terakhir ada peningkatan secara signifikan dari apresiasi masyarakat yang melihat bahwa Pak Ganjar Pranowo dan Mahfud MD ingin menghindari benturan kepentingan, ingin menghadirkan pengabdian penuh pengorbanan,” ucap Sandiaga.

“Hal ini harapan masyarakat tersebut bisa meningkatkan total secara Nasional dibantun oleh Jakarta, peningkatan suara Ganjar Mahfud di atas 30 persen dan kami harapkan ini meloloskan Ganjar-Mahfud ke putaran selanjutnya,” imbuhnya.

Tidak hanya itu, mundurnya Ahok dari Komisaris Utama Pertamina untuk mendukung Ganjar dan Mahfud pun menjadi kekuatan tersendiri bagi paslon nomor urut tiga ini.

“Juga ini ada tambahan energi dari Pak Ahok yang sangat populer di DKI Jakarta juga ikut memperkuat barisan Ganjar Mahfud. Kita harapkan dengan Pak Ahok memberikan keteladanan dengan mundur dari jabatan Komut di pertamina, ini akan terus memperkuat semangat dari masyarakat yang mendukung Ganjar dan Mahfud,” pungkas Sandiaga.
(maf)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More