Jadwal Kampanye Akbar Terakhir: Anies di JIS, Prabowo di GBK, Ganjar di Jateng

Jum'at, 19 Januari 2024 - 08:49 WIB
Capres dan Cawapres 2024 saat pengundian dan penetapan nomor urut. Foto/Dok MPI
JAKARTA - Jadwal kampanye akbar atau rapat umum Pilpres 2024 telah dirilis Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI. Pada hari terakhir kampanye 10 Februari 2024, Anies-Muhaimin dan Prabowo-Gibran berkampanye di DKI Jakarta, sementara Ganjar-Mahfud di Jawa Tengah.

Masa kampanye Pilpres 2024 akan berakhir pada 10 Februari 2024. Pada hari terakhir itu, KPU telah menentukan wilayah yang akan digunakan capres-cawapres untuk bertemu para pendukungnya. Hal tersebut terlihat dari Surat Keputusan KPU Nomor 78 Tahun 2024.

Dalam salinan yang diterima oleh MNC Portal Indonesia, terlihat pasangan nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar mengakhiri kampanye di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara. Sementara, pasangan nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka akan berkampanye di Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat. Pasangan nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD, akan berkampanye di wilayah Jawa Tengah (Jateng) pada hari terakhir kampanye.



Sebelum kampanye akbar terakhir 10 Februari 2024, ketiga pasangan juga akan berkampanye di sejumlah daerah pada 8 dan 9 Februari 2024. Berikut jadwalnya:



8 Februari 2024:

1. Anies-Muhaimin di Jawa Barat

2. Prabowo-Gibran di Jawa Tengah

3. Ganjar-Mahfud di Jawa Timur
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More