Jelang Pemilu 2024, Nabil Haroen: Pagar Nusa Fokus sebagai Pagarnya NU dan Bangsa

Rabu, 03 Januari 2024 - 13:36 WIB
Aspek kedua yakni, aspek organisasi dan pemberdayaan. Menurut Nabil, pihaknya sedang menata organisasi dengan mendorong penguatan administrasi organisasi, sistem e-KTA hingga peningkatan kualitas sumber daya dengan pemberdayaan serta pelatihan terkait. ”Selain itu, kami juga bekerjasama dengan beberapa pihak untuk beasiswa prestasi bagi para kader Pagar Nusa,” jelas alumni Pesantren Lirboyo Kediri ini.

Nabil Haroen menegaskan, aspek berikutnya yakni khidmah organisasi. kemudian yang ketiga, aspek Khidmah organisasi. ”Dari jutaan kader Pagar Nusa, kami sedang menyiapkan skema agar pelayanan dan Khidmah organisasi ini tersambung dengan program-program strategis Nahdlatul Ulama,” katanya.

Di antaranya, pelbagai pelatihan kepemimpinan, GKMNU dan beberapa program terkait. Jadi, Pagar Nusa yang berada di basis, menjadi tulang punggung untuk membantu suksesnya program-program Nahdlatul Ulama untuk pelayanan dan Khidmah. ”Selamat hari lahir ke-38 Pagar Nusa, mari bersama-sama Khidmah untuk umat dan mengawal Indonesia tercinta,” katanya.

Pada momentum Harlah Pagar Nusa ini, Nabil Haroen berpesan bahwa ujung dari pengaderan dan pelatihan dari organisasi yakni khidmah untuk ummat dan mengawal bangsa Indonesia, sebagaimana tugas Pagarnya NU dan Bangsa.
(cip)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More