HT Sebut Dukungan Apmiso kepada Ganjar-Mahfud Sangat Berarti

Selasa, 02 Januari 2024 - 13:40 WIB
Dukungan Asosiasi Pedagang Mie Bakso Nusantara (Apmiso) kepada Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029 sangatlah berarti. Hal itu disampaikan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT). Foto/Dok SINDOnews
SEMARANG - Dukungan Asosiasi Pedagang Mie Bakso Nusantara (Apmiso) kepada Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029 sangatlah berarti. Hal itu disampaikan Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT).

"Dukungan ini sangat berarti, karena Apmiso merupakan salah satu asosiasi UKM/pedagang kecil yang terbesar, karena mi & bakso adalah makanan rakyat yang disukai oleh hampir setiap orang. Terima kasih kepada Ketum Apmiso, Pak Lasiman atas dukungannya," ujar HT pada laman Instagram miliknya, Selasa (2/1/2024).

Ketua Umum Apmiso Lasiman mengungkapkan duet Ganjar-Mahfud sudah teruji bekerja dengan cepat. "Kami seluruh pedagang mi bakso seluruh Indonesia, menyatakan sikap untuk kompak memilih Ganjar-Mahfud sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2024," kata Lasiman membacakan deklarasi.



Dia mengungkapkan, alasan dukungan diberikan kepada Ganjar-Mahfud lantaran keduanya sudah teruji bekerja dengan cepat. Menurutnya, capres-cawapres nomor urut 3 ini memikirkan kesejahteraan rakyat, seperti slogan yang diberikan, yakni ‘Sat Set, Tas Tes’.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(zik)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More