Didampingi Liliana, HT Hadiri Deklarasi Dukungan Apmiso kepada Ganjar-Mahfud di Semarang

Senin, 01 Januari 2024 - 15:18 WIB
loading...
Didampingi Liliana, HT Hadiri Deklarasi Dukungan Apmiso kepada Ganjar-Mahfud di Semarang
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) didampingi istrinya, Liliana Tanoesoedibjo dan putranya, Warren Tanoesoedibjo menghadiri deklarasi dukungan Apmiso kepada Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Semarang, Jawa Tengah, Senin (1/1/2024). FOTO/MPI/RIYAN
A A A
SEMARANG - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menghadiri deklarasi dukungan Asosiasi Pedagang Mie dan Bakso ( Apmiso ) kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden (capres-cawapres) Ganjar Pranowo-Mahfud MD yang digelar di Semarang, Jawa Tengah, Senin (1/1/2024). Acara itu juga dimeriahkan dengan bazar murah dan cek kesehatan gratis.

Berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi, HT hadir bersama sang istri, Liliana Tanoesoedibjo. Selain itu, HT juga ditemani putranya, Warren Tanoesoedibjo.

Setiba di lokasi, HT beserta rombongan disambut dengan meriah. Banyak dari relawan maupun masyarakat yang ingin menyalami Ketua Umum Partai Perindo itu.



"Ya Allah Pak HT ganteng banget, Pak ayo foto Pak," kata warga.

Mendapat sambutan itu, HT tak segan-segan melayani keinginan masyarakat mulai menyalami hingga meminta foto.

Sebagai informasi, dalam acara ini nantinya juga akan dihadiri capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo beserta istri Siti Atikoh Supriyanti.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5440 seconds (0.1#10.140)