Ganjar-Mahfud Suarakan Gagasan di Pelosok Sabang hingga Merauke, Arsjad Rasjid: Kita Ingin Sentuh Hati Rakyat

Selasa, 28 November 2023 - 13:10 WIB
Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid (tengah), bersama para anggota TPN lainnya di Gedung TPN Ganjar-Mahfud. Foto/Aldhi Chandra Setiawan
JAKARTA - Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo melakukan kampanye hari pertama di Merauke, Papua Selatan. Sementara, Calon Wakil Presiden (Cawapres) Mahfud MD bergerak dari Sabang, Aceh untuk menyuarakan gagasan yang dicanangkan.

Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud Arsjad Rasjid memastikan, Ganjar-Mahfud ingin bersentuhan langsung dengan rakyat. Sehingga, ia pun mengajak untuk menyuarakan program Ganjar-Mahfud ke denyut hati rakyat.

"Kita ingin menyentuh hati rakyat, setiap hati rakyat harus disentuh, setiap hati rakyat harus kita sayangi, dan kita ingin memperkenalkan siapa Mas Ganjar, siapa Pak Mahfud dan apa saja gagasan dan program-program yang akan dibawa oleh Mas Ganjar dan Pak Mahfud," kata Arsjad di Gedung TPN, MNC Center, Jakarta Pusat, Selasa (28/11/2023).



Menurut Arsjad, dengan terus menyuarakan gagasan Ganjar-Mahfud, masyarakat senantiasa akan percaya bahwa kedua sosok tersebut layak menjadi pemimpin bangsa lima tahun ke depan.



"Di sinilah bersama-sama, kami percaya bilamana rakyat Indonesia mengetahui lebih tentang Mas Ganjar dan Prof Mahfud, dan juga apalagi dengan gagasan dan program-programnya, maka kami percaya rakyat Indonesia akan memilih Mas Ganjar dan Pak Mahfud," tegas Arsjad.

Arsjad menyebut, Ganjar-Mahfud memulai kampanye dari desa ke desa. Sebab, paslon nomor urut 3 itu berupaya untuk menguatkan pembangunan dari desa. “Desa di Sabang dan juga desa di Merauke. Karena kita ingin membangun ekonomi kita mulai dari desa,” ujar Arsjad.

Arsjad menyatakan bahwa 38 Tim Pemenangan Daerah (TPD) yang telah dibentuk beberapa waktu lalu sudah siap membantu selama masa kampanye hingga paslon nomor urut 3 meraih kemenangan di Pilpres 2024.

"Kita ingin menyentuh hati rakyat, setiap hati rakyat harus disentuh, setiap hati rakyat harus kita sayangi dna kita ingin memperkenalkan siapa Mas Ganjar siapa Pak Mahfud dan apa saja gagasan dan program-program yang akan dibawa,” pungkasnya.

Diketahui, Pilpres 2024 diikuti oleh tiga pasangan calon. Ketiganya adalah Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (nomor urut 1), Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka (nomor urut 2), dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD (nomor urut 3). Masa kampanye berlangsung 28 November 2023-10 Februari 2024.
(zik)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More