5 Poin Pidato Ganjar Pranowo di KPU, Singgung Drakor dan KKN

Rabu, 15 November 2023 - 16:36 WIB
Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Foto/Dok MPI
JAKARTA - Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Mahfud MD mendapatkan nomor urut 3 dalam pengundian yang dilakukan di Komisi Pemilihan Umum (KPU), Selasa (14/11/2023) malam. Seusai pengundian, Ganjar diberi kesempatan untuk memberikan pidato selama beberapa menit.

Ada lima poin penting dari pidato yang disampaikan oleh Ganjar di depan dua pasangan lain, para ketua partai politik pendukung, komisioner KPU, dan juga para simpatisan yang hadir itu. Berikut lima poin tersebut:

1. Dapatkan Nomor Urut 3

"Jadi kita mendapatkan nomor tiga, itu sesuai dengan sila ketiga, Persatuan Indonesia," kata Ganjar mengawali pidatonya, yang disambut teriakan para pendukungnya.



Dalam pidatonya, Ganjar fokus pada tema persatuan Indonesia. Ia juga menyoroti bahwa Pemilihan Presiden 2024 adalah suatu masa depan bagi Indonesia yang perlu dijaga bersama-sama.



2. Suasana Riang Gembira



Ganjar menyatakan kebahagiaannya karena suasana di Kantor KPU yang penuh semangat dan keceriaan selama pelaksanaan pemilihan umum.

"Kami senang, suasana riang-gembira ini ditunjukkan di depan publik. Kami ingin itu juga ada dalam hati kita masing-masing. Saya sangat menghormati situasi ini. Itulah kegembiraan yang seharusnya kita dapatkan," ujar Ganjar.

3. Singgung Soal Drakor

Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More