Birahi Memuncak, Sopir Angkot Perkosa Gadis Belia di Tol Pasteur

Kamis, 14 September 2017 - 16:58 WIB
Birahi Memuncak, Sopir Angkot Perkosa Gadis Belia di Tol Pasteur
Birahi Memuncak, Sopir Angkot Perkosa Gadis Belia di Tol Pasteur
A A A
CIMAHI - Seorang warga Kota Bandung EN (15) menjadi korban pemerkosaan sopir angkutan umum jurusan Cijerah-Sederhana berinisial RH (23). Peristiwa nahas dilakukan di dalam angkot pelaku yang saat itu melintas di Jalan Tol Pasteur KM 4 mengarah ke Baros, Kota Cimahi.

Aksi itu dipergoki oleh dua anggota Patroli Jalan Raya (PJR) Polres Cimahi yang tengah melakukan patroli. Mereka mencurigai keberadaan angkot yang berhenti di jalan tol dan diketahui bahwa pelaku sedang melakukan aksi bejatnya di dalam mobil tepat di kursi penumpang sebelah kursi mobil sopir.

"Petugas PJR mencurigai adanya angkot yang berhenti dan saat didekati pelaku sedang menyetubuhi korban," ungkap Kapolres Cimahi, AKBP Rusdy Pramana mengatakan kepada wartawan di Mapolres Cimahi, Kamis (14/9/2017).

Rusdy menjelaskan, kejadian itu berawal saat pelaku mengajak korban jalan-jalan menggunakan angkot. Saat memasuki gerbang Tol Pasteur menuju arah Baros, Kota Cimahi, tersangka mengajak bersetubuh.

Awalnya korban menolak dengan cara menggigit tangan dan mendorong korban. Namun karena diancam akan ditinggalkan di jalan tol korban takut dan akhirnya tak bisa melawan. "Korban diancam kekerasan oleh pelaku sehingga akhirnya takut dan menuruti kemauan pelaku," sambungnya.

Akibat perbuatannya, tersangka dijerat Pasal 81 dan atau 82 Undang-Undang (UU) No 17 tahun 2017 tentang Penetapan Peraturan Pemerintah Pengganti UU No 1 tahun 2016 tentang Perubahan Kedua atas UU No 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak. "Ancaman hukumannya adalah tujuh tahun penjara," sebut Rusdy.

Sementara itu, tersangka RH mengaku jika EN merupakan pacarnya. Hubungan badan tersebut baru dilakukannya sekali dengan yang bersangkutan karena tak kuasa menahan hawa nafsu.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7264 seconds (0.1#10.140)