Ditemani sang Istri, Ganjar Pranowo Menuju Tugu Proklamasi Bertemu Para Pendukung

Kamis, 19 Oktober 2023 - 10:01 WIB
Capres yang didukung Partai Perindo Ganjar meninggalkan kediaman di kawasan Patra Kuningan, Jakarta Selatan menuju Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat. Foto/MPI/Danandaya Arya Putra
JAKARTA - Calon Presiden yang didukung Partai Perindo Ganjar Pranowo meninggalkan kediaman di kawasan Patra Kuningan, Jakarta Selatan menuju Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat. Selanjutnya bersama Cawapres Mahfud MD, Ganjar akan ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) mendaftarkan sebagai peserta Pilpres 2024.

Terlihat mobil yang ditumpangi Ganjar keluar dari rumahnya sekitar pukul 09.37 WIB. Kendaraan yang digunakan berpelat nomor B 1573 DOE.

Tak sendirian Ganjar ditemani sang istri, Siti Atikoh. Capres yang didukung Partai Perindo itu mengenakan pakaian berwarna hitam. Dia sempat melambaikan tangan kepada awak media yang telah menunggu keberangkatan.



Ganjar mengimbau agar awak media menunggu di KPU. Tak lupa dia meminta doa agar agenda hari ini dapat berjalan lancar.



"Oke Insya Allah, Bismillah. Kita ketemu di KPU ya," kata Ganjar Sesuai agenda, pasangan calon Ganjar-Mahfud akan berkumpul dengan unsur parpol pengusung, relawan di Tugu Proklamasi Menteng, Jakarta pusat.

Di sana nantinya akan ada doa bersama. Setelah acara selesai pasangan calon akan berangkat menuju kantor KPU.

Sementara para Ketua Umum dan Sekjen Partai pengusung, direncanakan akan berkumpul di kediaman Megawati Soekarnoputri. Mereka akan bergerak lebih dulu ke Kantor KPU.
(hab)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More