4 Fakta Irjen Pol Krishna Murti, Tangani Kasus Terkenal dari Kopi Jessica hingga Bom Thamrin

Sabtu, 07 Oktober 2023 - 09:44 WIB
Kadiv Hubinter Polri Irjen Pol Krishna Murti. Foto/MPI/Dok
JAKARTA - Irjen Pol Krishna Murti bukan nama asing dalam jajaran perwira tinggi Polri sebab telah beberapa kali menangani kasus-kasus besar. Selain itu, Krishna juga dikenal sebagai polisi berpengalaman yang punya sepak terjang mentereng di kepolisian.

Krishna Murti yang lahir pada 15 Januari 1970 ini telah memulai kariernya di kepolisian sejak lulus dari Akademi Kepolisian pada tahun 1991 silam.

Pangkat jenderal bintang dua yang disandangnya kini membuktikan bahwa dirinya telah mengantongi banyak pengalaman di profesi yang ditekuninya saat ini.



Berikut ini beberapa fakta tentang Irjen Pol Krishna Murti.



Fakta Irjen Pol Krishna Murti

1. Sandang Pangkat Irjen pada 2022



Setelah lebih dari 30 tahun berkarier di kepolisian, Khrisna akhirnya memperoleh pangkat bintang duanya pada tahun 2022, tepatnya pada tanggal 14 Oktober.

Kenaikan pangkat Krishna ini tercantum dalam Surat Telegram Kapolri nomor ST/2224/X/KEP./2022, yang ditandatangani oleh AS SDM Polri Irjen Pol Wahyu Widada.

Kenaikan pangkat tersebut terjadi setelah pria asal Ambon, Maluku, tersebut mengemban tugas sebagai Kepala Divisi Hubungan Internasional Polri.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More