Febri Diansyah: Syahrul Yasin Limpo akan Temui Presiden Jokowi di Istana Besok

Kamis, 05 Oktober 2023 - 00:59 WIB
Kuasa hukum Mentan Syahrul Yasin Limpo (SYL) Febri Diansyah menyampaikan kliennya akan menemui Presiden Jokowi di Istana Negara besok. Foto/MPI
JAKARTA - Kuasa hukum Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo (SYL) Febri Diansyah menyampaikan kliennya akan menemui Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara pada Kamis (5/10/2023).

"Saya diminta untuk menyampaikan bahwa besok (hari ini) Pak Mentan akan ke Istana menghadap Bapak Presiden," ujar Febri kepada awak media di lobi Nasdem Tower, Kamis (5/10/2023).



Terkait dengan agenda pertemuan antara Mentan dengan Presiden Jokowi tersebut, Febri belum bisa menyampaikan secara detail tujuan dan maksud dari pertemuan tersebut. "Tadi yang disampaikan ke kami adalah besok akan menghadap Bapak Presiden ke Istana, jadi itu yang baru bisa kami konfirmasi dan kami sampaikan hari ini," katanya.

Sebelumnya, Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (SYL) dikabarkan telah berada di gedung Nasdem Tower, Menteng, Jakarta Pusat pada Rabu, 3 Oktober 2023 malam. Kabar ini dibenarkan oleh Bendahara Umum Nasdem, Ahmad Sahroni. "Sudah, sudah, sudah (SYL di dalam Nasdem Tower)," ujar Sahroni di pelataran lobi Nasdem Tower.
(cip)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More