Usai Dipanggil PDIP, Gibran: Saya Tegak Lurus Arahan Ketum

Senin, 22 Mei 2023 - 14:23 WIB
Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka usai menjalani proses klarifikasi. Hal ini terkait pertemuannya dengan Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto. Foto/MPI
JAKARTA - Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka usai menjalani proses klarifikasi. Hal ini terkait pertemuannya dengan Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto dan relawan Jokowi- Gibran di Solo beberapa waktu lalu.

Putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu pun menegaskan, akan tegak lurus terhadap arahan Ketua Umum (Ketum) DPP PDIP, Megawati Soekarnoputri.

"Sekali lagi saya sebagai kader PDI Perjuangan, sebagai kader muda, saya akan tetap tegak lurus sesuai arahan Ibu Ketua Umum," terang Gibran di Kantor DPP PDIP, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (22/5/2023).



Lebih lanjut, Gibran pun mengucapkan terima kasih kepada jajaran DPP PDIP lantaran telah memberikan nasihat padanya. Ia juga mengaku telah menjelaskan detail terkait pertemuan tersebut.



"Hari ini saya sudah mendapat banyak sekali masukan, nasihat. Saya juga sudah menjelaskan kronologi dari A sampai Z terkait pertemuan kemarin. Alhamdulillah beliau-beliau dapat memahami itu," ucap Gibran.

"Sekali lagi terima kasih untuk masukan dan nasihatnya," tandasnya.



Sebelumnya, PDIP tak menjatuhkan sanksi kepada kadernya, Gibran Rakabuming Raka akibat bertemu dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Solo, beberapa waktu lalu.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More