JoMan Deklarasi Dukung Prabowo Subianto di Pilpres 2024

Rabu, 15 Februari 2023 - 14:34 WIB
Untuk diketahui, Prabowo Subianto merupakan calon presiden dari Partai Gerindra. Gerindra sendiri telah menjalin koalisi dengan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) namun hingga saat ini belum dilakukan deklarasi capres dari koalisi ini.

Sebelumnya, JoMan juga telah bertransformasi menjadi Ganjar Pranowo (GP) Mania. Kelompok relawan ini mendukung Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sebagai capres 2024. Namun pada pekan lalu, GP Mania dibubarkan.

Ketua Umum GP Mania Immanuel Ebenezer mengatakan, alasannya menarik dukungan karena Ganjar dinilai minim gagasan. "Iya kita dengan ini tidak mendukung lagi Ganjar Pranowo, karena tidak adanya nilai lebih yang ditonjolkan oleh Ganjar Pranowo sebagai capres dalam hal gagasan maupun program untuk membangun Indonesia ke depannya," ujarnya di Kantor DPP JoMan di Jalan Panglima Polim VII No 140, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (9/2/2023).

Selain itu, Noel ini menilai penampilan Ganjar di media sosial dan dalam kehidupan langsung berbeda terbalik dan tidak seperti yang dipikirkan banyak orang.
(abd)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More