Sekjen Gerindra: Prabowo Kesampingkan Ego demi Jaga Persatuan Bangsa

Kamis, 02 Februari 2023 - 18:09 WIB
Karena itu, Partai Gerindra bertekad akan terus menegakan kesatuan dan persatuan. Sikap itu akan menjadi jati diri Gerindra dalam upaya meraih kekuasan menjadikan Prabowo presiden pada Pemilu 2024.

"Kemenangan Pak Prabowo di Kalsel itu karena kepercayaan besar dari rakyat, dorongan para guru, ulama, kiai, habaib, ustaz dan ustazah, selurub kader dan organisasi sayap, termasuk relawan dan para caleg. Dan untuk 2024 seluruh komponen itu akan kembali berjuang memenangkan Prabowo," kata Ketua Fraksi Gerindra DPR itu.

Muzani menjelaskan, Prabowo adalah sosok yang dekat dengan rakyat. Dia pernah menjabat sebagai Ketua Umum Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI), Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI), dan Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI). Saat ini Prabowo menjabat sebagai Menteri Pertahanan untuk memperkuat pertahanan negara.

"Itu sebabnya jika Pak Prabowo mendapatkan jabatan itu, maka kepemimpinan ini digunakan untuk mengurus rakyat. Jangan pernah ragukan kehadiran Prabowo di tengah rakyat, jangan pernah pisahkan Gerindra dengan rakyat. Justru kita harus menjadi alat perjuangan bagi rakyat," katanya.
(abd)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More