Syarief Hasan Ingatkan Pasek Tak Layak Lagi Berpartai

Rabu, 06 Mei 2015 - 00:34 WIB
Syarief Hasan Ingatkan Pasek Tak Layak Lagi Berpartai
Syarief Hasan Ingatkan Pasek Tak Layak Lagi Berpartai
A A A
JAKARTA - Partai Demokrat memastikan tidak mengundang I Gede Pasek Suardika meskipun dirinya berniat mencalonkan diri sebagai ketua umum partai. Alasannya, meskipun memiliki Kartu Tanda Anggota (KTA) partai, Pasek tidak lagi memiliki jabatan di internal.

Ketua Harian Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat Syarief Hasan mengingatkan, Gede Pasek mestinya tidak layak lagi berkecimpung di partai, karena saat ini dirinya menjadi Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD).

"Anggota DPD sudah seharusnya tidak boleh lagi menjabat dipartai," ujar Syarief ketika dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Selasa (5/5/2015).

Syarief, memastikan pihaknya mengundang Marzuki Alie yang berniat mencalonkan diri sebagai ketua umum ke depan.

"Pak Marzuki Alie itukan Wakil Ketua Majelis Tinggi pasti diundang. Enggak mungkin enggak diundang, dia kan bagian dari DPP," tukasnya.

Sementara itu mengenai pengakuan Marzuki Alie belum terima undangan, mantan Menteri UMKM ini mengatakan hanya persoalan teknis. Dia juga berharap Marzuki Alie berkenan hadir dalam kongres yang digelar di Surabaya 11-13 Mei 2015 itu.

"Sabar saja dulu, harusnya sebagai keluarga sendiri tidak perlu undangan kan bisa datang, namanya juga keluarga," ucapnya.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8136 seconds (0.1#10.140)