Tommy Soeharto Diusulkan Jadi Ketum Golkar, Titiek Terserah Konstituen

Kamis, 23 April 2015 - 21:21 WIB
Tommy Soeharto Diusulkan Jadi Ketum Golkar, Titiek Terserah Konstituen
Tommy Soeharto Diusulkan Jadi Ketum Golkar, Titiek Terserah Konstituen
A A A
JAKARTA - Penerus trah Keluarga Cendana, Tommy Soeharto, dikabarkan akan menengahi konflik internal Partai Golkar yang berlarut-larut. Dia mengusulkan konflik diselesaikan dengan menggelar Musywarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Partai Golkar.

Tidak hanya itu, pria bernama asli Hutomo Mandala Putra itu disebut-sebut berpotensi menjadi kandidat ketua umum dalam munaslub tersebut. Menanggapi hal itu, kakak Tommy, Siti Hediati Hariadi alias Titiek Soeharto tidak mau menanggapi panjang lebar.

"Saya enggak bisa bicara atas nama dia. Kamu tanya sendiri saja," kata Titiek Soeharto di Gedung Nusantara IV DPR, Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (23/4/2015).

Sementara mengenai kabar gelaran Munaslub, diakui Titiek memang usulan dari Tommy. Namun dia menepis ada kesepakatan untuk mengusung adiknya menjadi calon ketua umum pada Munaslub tersebut.

"Usulan dia (Tommy) memang Munaslub yang diikuti kedua-keduanya. Tapi, Munaslub tidak ada pengusulan Tommy (jadi ketum)," kata Titiek.

Tapi Titiek menyerahkan sepenuhnya mengenai peluang suksesi Tommy kepada suara konstituen. "Kalau saya mana yang terbaik buat Golkar. Kalau memang konstituen menghendaki ya sudah, bisa ya didukung," pungkas Titek.
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7587 seconds (0.1#10.140)