Senin, Badrodin Kumpulkan Kapolres & Kapolda

Jum'at, 17 April 2015 - 13:41 WIB
Senin, Badrodin Kumpulkan Kapolres & Kapolda
Senin, Badrodin Kumpulkan Kapolres & Kapolda
A A A
JAKARTA - Seluruh Kapolres dan Kapolda akan dikumpulkan Kapolri Jenderal Polisi Badrodin Haiti pada Senin 20 April 2015 pekan depan.

Pada kesempatan itu, Badrodin akan memberikan arahan perdana sebagai Kapolri kepada prajuritnya terkait kebijakan akan diterapkan di internal Polri ke depan.

"Hari Senin seluruh Kapolda dan Kapolres akan dikumpulkan, commander wish. Memberikan arahan-arahan," kata Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Pol Anton Charliyan, di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, Jumat (17/4/2015).

Anton menambahkan, arahan diberikan agar seluruh anggota Polri mengetahui kebijakan strategis yang ditingkatkan di internal Korps Bhayangkara itu.

Sejauh ini langkah pembenahan di tubuh Polri dipaparkan secara detail oleh Badrodin Haiti melalui fit and proper test kepada DPR. "(Terkait) kebijakan-kebijakan beliau, sesuai dengan yang disampaikan di DPR," ujarnya.

Sementara itu, pihaknya mengaku tidak membuat sambutan secara mewah kepada Badrodin yang pagi tadi dilantik sebagai Kapolri oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Dia mengatakan sambutan akan difokuskan pada pelaksanaan kegiatan pengarahan perdana Badrodin sebagai Kapolri.

"Saya kira penyambutan tidak boleh dibesar-besarkan, ala kadarnya saja seperti upacara-upacara, rapat-rapat biasa, tidak dibesarkan. Hari senin sekaligus commander wis," tandasnya.(ico)
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7090 seconds (0.1#10.140)