Jawaban Pihak Ical Ditanya Pembicaraan dengan Keluarga Cendana

Selasa, 14 April 2015 - 19:23 WIB
Jawaban Pihak Ical Ditanya Pembicaraan dengan Keluarga Cendana
Jawaban Pihak Ical Ditanya Pembicaraan dengan Keluarga Cendana
A A A
JAKARTA - Upaya keluarga Cendana ikut menyelesaikan konflik internal Partai Golkar yang melibatkan kepengurusan Aburizal Bakrie atau biasa disapa Ical dengan Agung Laksono disambut positif pihak Ical.

Ade Komarudin selaku Ketua Fraksi Partai Golkar di DPR dari pihak Ical mengatakan, meskipun menyambut positif, namun dirinya meragukan pertemuan yang digagas keluarga cendana itu bisa mencairkan kebuntuan konflik internal Partai Golkar.

"Tapi saya bilang tadi, maksa ketua umum ada dua itu tidak bisa," kata Ade di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (14/4/2015).

Pada kesempatan itu dirinya juga menepis pertemuan yang digagas dalam acara makan siang bersama itu melibatkan pihak Agung Laksono.

Sebaliknya, kata dia, pertemuan itu hanya melibatkan pihak Ical. Namun dikonfirmasi lebih detail pembahasan dalam acara makan siang itu, dia enaggan untuk membeberkannya.

"Tawaran itu enggak ada urusannya dengan mereka (pihak Agung Laksono). Orang yang ketemu sama Tommy itu aku, Pak Akbar Tanjung, Mba Titiek, Fuad, dan Pak Ical, itu saja," tukasnya sambil tersenyum.

Baca: Keluarga Keluarga Cendana Undang Pihak Ical
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0877 seconds (0.1#10.140)