PM Inggris Mengajar, Siswi Tertidur

Jum'at, 10 April 2015 - 10:18 WIB
PM Inggris Mengajar, Siswi Tertidur
PM Inggris Mengajar, Siswi Tertidur
A A A
KAMPANYE Perdana Menteri (PM) Inggris David Cameron dengan mengunjungi sekolah untuk mengumumkan kebijakan Partai Konservatif terkait ujian nasional memicu perhatian publik.

Dalam kunjungannya itu dia juga belajar bersama anak-anak sekolah. Uniknya, bocah perempuan bernama Lucy Howarth tampak tertidur ketika David Cameron sedang membaca buku untuk dia dan teman-teman sekelasnya. Howarth langsung menjadi bintang dalam peristiwa itu. Foto saat dia tertidur pun langsung menyebar melalui media sosial.

Foto itu langsung mendapatkan komentar dari berbagai pihak salah satunya kartunis David McAndrews. ”Ketika Anda beranjak dewasa semua utang ini (Inggris) milik Anda,” sindirnya. Gambar yang diambil fotografer Stefan Rousseau memang terlihat tidak jelas apakah Lucy tertidur atau memang pura-pura tidur. Namun, video memperjelas duduk perkara.

”Ternyata, Lucy sedih setelah gagal menyebut nama pangeran dalam buku anak-anak The Paper Bag Princess,” demikian laporan BBC . Jadi dia sebenarnya tidak tertidur, tetapi malu. Meski demikian, Cameron tidak perlu berkecil hati dan tidak marah.

Arvin
(bhr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5124 seconds (0.1#10.140)