Perindo Berpotensi Jadi Partai Besar

Rabu, 25 Maret 2015 - 17:01 WIB
Perindo Berpotensi Jadi Partai Besar
Perindo Berpotensi Jadi Partai Besar
A A A
PALANGKARAYA - Partai Perindo melakukan rapat konsolidasi internal membahas masa depan partai. Hadir dalam rapat konsolidasi itu, selain Dewan Pimpinan Pusat (DPP) juga seluruh pemimpin teras Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan 14 Dewan Pimpinan Daerah (DPD).

Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Perindo, Ahmad Rofiq dalam pengarahannya mengatakan, Perindo ke depan memiliki potensi menjadi partai besar. Maka itu, jajaran teras Partai Perindo harus bergerak cepat mencapai potensi tersebut.

"Dilihat dari banyak aspek, Perindo sangat memiliki keunggulan," ujar Rofiq dalam rapat konsolidasi DPW Perindo di Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Rabu (25/3/2015).

Pada kesempatan itu dia menyampaikan keyakinannya dengan ketokohan Hary Tanoesoedibjo Partai Perindo peluang Perindo menjadi partai besar semakin kuat.

Alasannya, pria yang biasa disapa HT itu mendirikan Partai Perindo dilandasi semangat idealisme mengubah bangsa menjadi lebih baik.

Dia menambahkan, masyarakat mulai jenuh dengan kondisi sekarang semakin memburuk. Maka, kehadiran Partai Perindo bisa melahirkan semangat baru masyarakat demi meraih perubahan besar.

Lanjutnya, komposisi kepengurusan DPW maupun DPD diisi orang-orang yang memiliki latar belakang ketokohan yang kuat, baik kalangan profesional, pengusaha, politikus dan mantan birokrat semakin menguatkan Perindo menjadi partai besar.

"Maka seluruh kader Partai Perindo di Kalteng harus optimis dan bekerja keras untuk memanfaatkan peluang sangat besar untuk menjadikan Perindo partai besar yang modern," tukasnya.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5252 seconds (0.1#10.140)