Dewi Dukung Kebangkitan PDIP Tegal

Jum'at, 20 Maret 2015 - 09:02 WIB
Dewi Dukung Kebangkitan PDIP Tegal
Dewi Dukung Kebangkitan PDIP Tegal
A A A
JAKARTA - Konferensi Cabang (Konfercab) PDIP Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, telah usai dan menetapkan Rustoyo sebagai ketua DPC.

Sementara posisi sekretaris diemban Rita, dan bendahara diisi Irawan, dibantu wakil bendahara Hutri Agus Mardiko. Dewi Aryani, anggota DPR RI periode 2009-2014 sekaligus pengurus DPP PDIP Bidang Perempuan dan Anak, mengharapkan kepengurusan yang baru harus tetap menjaga kekompakan, merangkul semua lapisan struktural, dan siap memenangkan pilkada dan pemilu mendatang.

”Hindari intrik internal yang tidak perlu dan jaga soliditas partai. Kejayaan PDIP masa lalu harus diraih kembali,” ujar Dewi yang juga ketua DPP Ikatan Sarjana NU. Sebagai pengurus DPP, Dewi merasa wajib memberikan pembinaan dan dukungan penuh untuk kesuksesan PDIP saat ini dan mendatang. Dan itu tidak hanya di Jawa Tengah, tapi juga diseluruhIndonesiasesuaikapasitas bidang masing-masing.

”Saya memiliki tanggung jawab moral yang besar sekarang. Selain sebagai kader dan mantan anggota DPR RI Jateng IX, saat ini saya juga sudah menjadi keluarga besar Kabupaten Tegal. Domisili saya sudah di Tegal karena suami saya orang Tegal,” ujar DeAr, panggilan akrab istri Hutri Agus Mardiko, anggota FPDIP DPRD Kabupaten Tegal.

Yang jelas, Dewi menyatakan akan turut serta secara aktif membina dan mendukung keberhasilan kepengurusan partai di Kabupaten Tegal.” Saya siap back up kebangkitan PDIP Kabupaten Tegal, Kota Tegal, dan Kabupaten Brebes,” tegasnya.

M ridwan
(ftr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5898 seconds (0.1#10.140)