Kepala Bapenas Apresiasi Langkah MNC Group

Jum'at, 20 Maret 2015 - 03:38 WIB
Kepala Bapenas Apresiasi Langkah MNC Group
Kepala Bapenas Apresiasi Langkah MNC Group
A A A
JAKARTA - Majalah SINDO Weekly memberikan penghargaan terhadap sejumlah kepala daerah yang dinilai berprestasi membangun berbagai sektor pada acara bertajuk SINDO Weekly Government Award 2015.

Menteri Negara Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bapenas) Adrinof Chaniago mengapresiasi CEO MNC Group Hary Tanoesodibjo (HT) sebagai salah satu sosok yang memotivasi setiap kepala daerah untuk terus berprestasi.

"Usaha Pak Hary Tanoe memberikan penghargaan bagi kepala daerah prestasi patut kita apresiasi. Penghargaan ini akan memotivasi setiap kepala daerah untuk terus berprestasi," kata Adrinof di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (19/3/2015).

Adrinof yakin, sukses pembangunan nasional itu berawal dari suksesnya pembangunan daerah. Langkan MNC Group yang berinisiatif untuk memantau perkembangan kinerja pemerintah daerah ini dinilai Adrinof sebagai satu bukti perhatian dan tanggung jawab sosial kepada publik.

"Dengan berperan sebagai pemberi penghargaan, maka pemerintah telah diberi energi tambahan. Dengan penghargaan ini, kita akan menjadi bangsa yang menghargai pejabat-pejabat publiknya," kata Adrinof.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7180 seconds (0.1#10.140)