Kasus BW, AS dan Denny Jalan Terus

Kamis, 19 Maret 2015 - 14:13 WIB
Kasus BW, AS dan Denny...
Kasus BW, AS dan Denny Jalan Terus
A A A
JAKARTA - Kasus Ketua KPK nonaktif Abraham Samad dan Wakil Ketua KPK nonaktif Bambang Widjojanto tidak akan dihentikan Mabes Polri. Bareskrim akan terus melanjutkan kasus para pemimpin KPK non aktif itu.

"Jalan terus. Maju," tegas Kepala Badan Reserse Kriminal (Bareskim) Polri Komjen Pol Budi Waseso di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (19/3/2015).

Tidak hanya itu, Budi juga menjamin proses hukum terhadap kasus dugaan korupsi Payment Gateway yang diduga melibatkan Mantan Wakil Menteri Hukum dan HAM Denny Indrayana juga masih berlanjut.

"Jalan. Hari Selasa (Denny) dipanggil lagi," kata dia.

Budi berjanji akan terus memproses kasus yang sudah ditanganinya, termasuk kasus yang menimpa majalah Tempo. "Jalan, semua terus jalan. Kita jalan terus. Penegakan hukum kan enggak bisa berhenti," tegasnya.

Sementara untuk proses hukum kasus yang diduga menyeret dua Wakil Ketua KPK Adnan Pandu Praja dan Zulkarnaen masih ditunda, dikarenakan masih menunggu suasana lebih kondusif.

"Kita hold dulu, terpending dulu sampai suasana kondusif. Enggaklah (Pemeriksaan saksi tidak dihentikan), kalau pemeriksaan saksi sudah selesai," kata Budi Waseso.(ico)
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1252 seconds (0.1#10.140)