Tribute To Michael Jackson

Sabtu, 14 Maret 2015 - 12:44 WIB
Tribute To Michael Jackson
Tribute To Michael Jackson
A A A
Semakin malam, JIExpo kian padat. Pukul 20.45 WIB, penonton berkumpul untuk menonton kolaborasi apik dari musisi-musisi kawakan seperti Glenn Fredly, Bams, Marcell, Sandhy Sondoro, dan Payung Teduh di stage utama Hall D2 main stage.

Pada saat yang bersamaan, Snarky Puppy juga tampil di Hall A2 (BNI Stage). Malam itu, keempatnya memang tidak menyanyikan lagu masingmasing. Sebab, mereka tampil khusus untuk konser bertema “Tribute to Michael Jackson” yang menjadi salah satu special show dalam event tersebut.

Berbeda dengan panggungpanggung sebelumnya, panggung Yamaha Project penuh sesak hingga pintu keluar. Membuka penampilan pada pukul 20.45 WIB, Sandhy Sondoro melantunkan Blame It On Boogie dengan energik. Suara khasnya membuat panas dan meriah arena konser.

Selanjutnya, disusul dengan penampilan Glenn Fredly yang membawakan Rock With You dan Man In The Mirror. Di atas panggung, Glenn Fredly sempat memuji sosok mendiang The King of Pop sebagai musisi yang peduli dengan masalah sosial dan lingkungan.

Puas menyaksikan penampilan keduanya, penonton kemudian dimanjakan dengan suara lembut Marcell Siahaan yang menyanyikan She’s Out My Life dengan sepenuh hati. Tak berhenti sampai di situ, Marcell kembali memukau dengan lagu One Day In Your Life yang langsung disambut dengan kor penonton.

“Ini salah satu lagu yang paling saya suka dari mendiang Michael Jackson,” aku Marcell. Di tengah pertunjukan, Jubing Kristianto, muncul di atas panggung untuk memainkan lagu berjudul Ben. Is, salah satu anggota dari Payung Teduh, juga hadir menyanyikan lagu Heal The World.

Menjelang pengujung acara, Bams tiba-tiba muncul dan menyemarakkan suasana dengan menyanyikan lagu Shake Your Body yang membuat seisi penonton di Hall D2 JIExpo Kemayoran, Jakarta, ikut berdendang. Tepat pukul 22.00 WIB, pertunjukan ditutup dengan lagu Love Never Felt So Good yang dinyanyikan oleh seluruh pendukung acara.

DEASY AMALIA
(bbg)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4807 seconds (0.1#10.140)