Golkar Jabar Bulat Dukung Agung Laksono

Kamis, 12 Maret 2015 - 17:39 WIB
Golkar Jabar Bulat Dukung Agung Laksono
Golkar Jabar Bulat Dukung Agung Laksono
A A A
JAKARTA - Menyikapi terbitnya SK Menkumham pada 10 Maret lalu tentang pengesahan DPP Partai Golkar dengan Agung Laksono sebagai Ketua Umum, DPD Partai Golkar se-Jawa Barat 9Jabar) menggelar rapat khusus.

Dalam rapat tersebut, DPD Partai Golkar Jabar dan kabupaten/kota, membulatkan sikap mendukung DPP Partai Golkar di bawah kepemimpinan Agung Laksono.

"Sikap tersebut diambil untuk mengakhiri konflik internal Partai Golkar dan menjaga soliditas serta eksistensi partai," kata Sekretaris DPD Partai Golkar Jabar, MQ Iswara di Bandung, Kamis (12/3/2015).

Menurutnya, putusan Mahkamah Partai Golkar adalah sah dan bersifat mengikat serta wajib dipatuhi seluruh kader partai berlambang beringin.

"Begitu juga dengan keputusan Menkumham terkait DPP Partai Golkar merupakan produk hukum yang harus ditaati oleh setiap warga negara negara individu, lembaga, serta organisasi," ucapnya.

Iswara menuturkan, pihaknya yakin Agung Laksono akan membawa Golkar pada arah kemajuan yang lebih baik. "Kami yakin dan percaya DPP Partai Golkar di bawah kepemimpinan Agung Laksono dapat mengupayakan persatuan dan kesatuan partai dengan mengakomodir kubu Munas Bali masuk dalam struktur kepengurusan sesuai dengan amanat putusan Mahkamah Partai Golkar," jelasnya.

Dengan demikian, tambah Iswara, Partai Golkar bisa berkonsentrasi untuk konsolidasi menghadapi Musda kabupaten/kota, provinsi, serta Munas tahun 2016. Selain itu, Golkar juga akan mempersiapkan konsolidasi untuk menghadapi pilkada serentak di Jabar.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0357 seconds (0.1#10.140)