Ditemani Istri, HT Sumringah Potong Tumpeng HUT MNC News

Senin, 09 Maret 2015 - 15:04 WIB
Ditemani Istri, HT Sumringah Potong Tumpeng HUT MNC News
Ditemani Istri, HT Sumringah Potong Tumpeng HUT MNC News
A A A
JAKARTA - CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) didampingi istrinya, Liliana Tanoesoedibjo memotong tumpeng di acara puncak peringatan HUT ke-9 MNC News di Gedung MNC Plaza, Kebon Sirih.

HT mengatakan, berkomitmen mendukung eksistensi MNC News sebagai channel berita terdepan di Indonesia. Dia berharap MNC News bisa memberi manfaat baik kepada masyarakat.

"Harapan saya betul-betul menjadi channel berita bermanfaat bagi pemirsa," kata HT di MNC Plaza, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (9/3/2015).

Diusia yang ke-9, kata Ketua Umum Partai Perindo ini, MNC News lebih inovatif lagi dalam menyajikan berita bagi masyarakat. HT tampak tersenyum saat melakukan pemotongan tumpeng bersama para petinggi MNC News.

"Tujuan kami membuat MNC News untuk membuat sajian berita yang variatif, inspiratif bagi pemirsa indovision," tegasnya.

Di ulang tahun ke-9 ini, MNC News mengusung tema 9 tahun Mengabdi Negeri. MNC News bagian dari beberapa media di bawah MNC Group, perusahaan media terbesar dan terintegrasi di Asia Tenggara dengan saluran kualitas tinggi dan program yang menarik.

Sejak 2006, MNC Channels melalui MNC Sky Vision menyiarkan channel khusus berita 24 jam, di MNC News channel 84 Indovision. Dalam perjalanannya, MNC News telah memenangkan hati banyak pemirsa.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7169 seconds (0.1#10.140)