Jokowi Akan Beri Pengarahan Personel TNI dan Polri

Selasa, 03 Maret 2015 - 09:35 WIB
Jokowi Akan Beri Pengarahan Personel TNI dan Polri
Jokowi Akan Beri Pengarahan Personel TNI dan Polri
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan memberikan pengarahan kepada TNI dan Polri di Auditorium Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (3/2/2015).

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu tiba di PTIK sekira pukul 8.59 WIB langsung disambut oleh Panglima TNI Jendral Moeldoko dan Plt Kapolri Komjen Pol Badrodin Haiti. Mereka tampak bersalaman sambil melempar senyum.

Turun dari mobil kepresidenan, Jokowi yang mengenakan batik coklat lengan panjang hanya menebar senyum, meskipun wartawan memanggilnya Jokowi tetap berlalu menuju ruang Auditorium.

Selain jajaran TNI dan Polri, hadir juga sejumlah Kabinet Kerja Pemerintahan Jokowi-Jusuf Kalla. Mereka adalah Menteri Koordinator Politik Hukum dan Kemananan Tedjo Eddy Purdjiatno, Menteri Sekretaris Negara Pratikno dan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Remormasi Birokrasi Yuddy Crisnandy.

Hadir juga Kepala Badan Intelijen Negara Marsiano Norman, Kepala Badan Reserse dan Kriminal (Kabareskrim) Komjen Pol Budi Waseso dan Kepala Bagian Penerangan Umum Mabes Polri, Kombes Pol Rikwanto.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7663 seconds (0.1#10.140)