Kuasa Hukum Bilang Samad Tidak Kenal Feriyani Lim

Selasa, 17 Februari 2015 - 17:07 WIB
Kuasa Hukum Bilang Samad Tidak Kenal Feriyani Lim
Kuasa Hukum Bilang Samad Tidak Kenal Feriyani Lim
A A A
JAKARTA - Kuasa Hukum Ketua KPK Abraham Samad, Nursjahbani Katjasoengkana, memastikan kliennya tak mengenal perempuan bernama Feriyani Lim. Wanita yang fotonya bersama Abraham Samad tersebar di dunia maya ini melaporkan Ketua KPK ke Mabes Polri atas dugaan pemalsuan dokumen untuk paspor.

Hal itu diungkapkan Nursjahbani usai menemui Abraham Samad untuk mendiskusikan penetapan tersangka dan surat pemanggilan Polda Sulawesi Selatan dan Barat (Sulselbar) di Gedung KPK, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta, Selasa (17/2/2015).

"Dia (Abraham Samad) tidak kenal dengan Feriyani. Pokoknya Pak Abraham tadi menyatakan tidak kenal dengan namanya Feriyani," ujarnya.

Nursjahbani mengatakan, selain tidak mengenal Feriyani Lim, Samad pun mengatakan bahwa yang dituduhkan wanita cantik itu tidak benar. Samad mengaku dalam Kartu Keluarganya (KK) yang di Makassar sekarang tak tertera nama Feriyani Lim. Selain itu kata dia, alamat yang dituduhkan Feriyani kepada Samad juga ternyata bukan rumah melainkan ruko yang sudah dijual.

Dalam kesempatan pertemuan itu, Samad tak memiliki pesan khusus terkait kasus yang menjeratnya. "Tadi saya hanya mengatakan, sudah mendapatkan surat KK saya yang di Makassar dan tidak ada nama Feriyani," tambah dia menirukan ucapan Samad.

Seperti diketahui, Feriyani Lim sendiri pernah melaporkan Abraham Samad ke Bareskrim Polri terkait kasus dugaan pemalsun dokumen. Feriyani dalam kasus tersebut sudah berstatus tersangka.
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6465 seconds (0.1#10.140)