Abraham Sempat Berdua dengan Putri Indonesia 2014 di Apartemen

Senin, 16 Februari 2015 - 15:10 WIB
Abraham Sempat Berdua dengan Putri Indonesia 2014 di Apartemen
Abraham Sempat Berdua dengan Putri Indonesia 2014 di Apartemen
A A A
JAKARTA - Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad disebut pernah bertemu dengan Puteri Indonesia 2014, Elvira Devinamira di apartemen Capitol Residence.

Pemilik apartemen Capitol Residence, Supriyansah mengungkapkan, pertemuan Abraham Samad dengan Elvira Devinamira tidak berlangsung lama.

"Saya mengatakan bahwa pernah datang sekali," ungkap Supri di dalam Rapat Dengar Pendapat Umum (RDPU) dengan Komisi III DPR, di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (16/2/2015).

Bahkan diakui, dirinya menjemput langsung Elvira Devinamira di lantai bawah apartemen menuju lantai atas. "Lalu naik ketemu hanya makan gado-gado. Saya belikan gado-gado di Pasifik Place, sudah makan langsung pulang, ndak (tidak) sampai setengah jam," tukasnya.

Pada kesempatan itu dia juga mengakui sempat meninggalkan Abraham Samad berdua dengan Elvira Devinamira di apartemen tersebut.

"Lima menit saya sudah balik (setelah beli gado-gado). Pernyataan saya ini boleh dipraktekan. (Pertemuan) Itu di ruang tamu," tukasnya.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8533 seconds (0.1#10.140)