Optimalkan Kerja Polisi, MNC Group Hibahkan 10 Motor Trail

Senin, 16 Februari 2015 - 13:28 WIB
Optimalkan Kerja Polisi, MNC Group Hibahkan 10 Motor Trail
Optimalkan Kerja Polisi, MNC Group Hibahkan 10 Motor Trail
A A A
JAKARTA - MNC Group memberikan 10 unit motor trail pada Polsek Menteng untuk membantu pengoptimalan kinerja kepolisian. 10 unit motor pun rencananya akan dipergunakan pihak kepolisian untuk berpatroli di kawasan Menteng.

CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengatakan, pemberian 10 unit motor trail bermerek Kawasaki KLX 150 itu dilakukan untuk mendorong kinerja kepolisian agar lebih optimal dalam menjalankan tugasnya, yakni melindungi wilayah Menteng dari segala macam tindak kejahatan yang mungkin terjadi.

"Bantuan ini untuk menunjang kepolisian Menteng dalam menjalankan tugasnya. Seperti diketahui, di Menteng ini terdapat lima kelurahan dengan jumlah penduduk mencapai 200 ribuan lebih," katanya pada wartawan di Lobby MNC Tower, Jalan Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (16/2/2015).

Hary berharap, dengan adanya bantuan ini, kawasan Menteng dapat dinetralisir dari segala tindak kejahatan. Serta, menjadikan kawasan menteng lebih tertib dan kondusif lantaran maksimalnya kinerja kepolisian.

"Kami memilih kepolisian Menteng karena MNC Group sendiri berada di kawasan Menteng. Kami lihat yang paling dekat dulu dalam memberikan bantuan," tuturnya.

Sejalan dengan Hary, Kapolsek Menteng AKBP Gunawan menjelaskan, rencananya bantuan operasional itu akan dipergunakan pihaknya untuk berpatroli di sejumlah titik vital kawasan Menteng.

"Kami tentu berterima kasih pada atas pemberian hibah ini. Kami pun bangga. 10 motor itu rencananya akan kami pergunakan untuk menetralisir tindak kejahatan di objek-objek vital yang ada di Menteng," jelasnya.

Penyerahan hibah 10 motor itu dilakukan secara simbolis pada Senin (16/2/2015), sekira pukul 10.52 WIB. Pihak Polsek Menteng sedang menantikan proses pengurusan hibah tersebut dengan melengkapi surat-surat motornya agar dapat dipergunakan secepatnya.
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6789 seconds (0.1#10.140)