Hasto Kristiyanto Jadi Saksi di Sidang Budi Gunawan?

Selasa, 10 Februari 2015 - 12:33 WIB
Hasto Kristiyanto Jadi Saksi di Sidang Budi Gunawan?
Hasto Kristiyanto Jadi Saksi di Sidang Budi Gunawan?
A A A
JAKARTA - Pelaksana tugas (plt) Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Hasto Kristyanto mendatangi Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan

Namun, belum diketahui pasti maksud kedatangan Hasto ke PN Jaksel tersebut. H asto datang bertepatan dengan sidang praperadilan Komisaris Jenderal (Komjen) Polisi Budi Gunawan dengan agenda sidang berupa pembuktian dan menghadirkan saksi-saksi.

Hingga kini politikus PDIP yang sempat mengungkap dugaan pertemuan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad dengan sejumlah elite PDIP itu masih berada di ruang tunggu jaksa.

Dugaan Hasto bakal dijadikan saksi dalam persidangan praperadilan Budi Gunawan semakin menguat setelah salah satu kuasa hukum Budi Gunawan terlihat menemui Hasto di ruang tunggu jaksa.

Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol Wahyu Hadiningrat yang kebetulan berada di depan ruang tunggu jaksa tidak mau dikonfirmasi kedatangan Hasto tersebut.

"Saya enggak tahu. (Silakan) tanya ke pengadilan," ujar Wahyu yang juga sempat masuk ke ruang tunggu jaksa di mana ada Hasto di dalamnya.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6749 seconds (0.1#10.140)