Akbar Tandjung Puji Pidato Politik HT

Sabtu, 07 Februari 2015 - 23:46 WIB
Akbar Tandjung Puji Pidato Politik HT
Akbar Tandjung Puji Pidato Politik HT
A A A
JAKARTA - Ketua Dewan Pertimbangan (Wantim) Partai Golkar Akbar Tandjung memuji pidato politik perdana Hary Tanoesodibjo (HT) dalam deklarasi Partai Perindo.

Akbar memuji isi pidato HT yang menegaskan, kehadiran Partai Perindo bukan untuk berkompetisi dengan partai lainnya, melainkan membangun sinergi.

"Dengan bagus tadi Hary Tanoesoedibjo mengatakan, kami lahir bukan semangat untuk kompetisi, tetapi lahir untuk membangun semangat sinergi," ujar Akbar menirukan isi pidato politik HT di Hall D, JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Sabtu (7/2/2015) malam.

Akbar setuju, pembangunan bangsa Indonesia tidak bisa dilakukan sendiri, sehingga perlu adanya kerja sama semua pihak termasuk antar parpol. "Tidak bisa kami lakukan sendiri, harus kami lakukan bersama dengan potensi yang kami miliki," ujarnya.

Melalui sinergi itu, lanjut Akbar, mampu menghasilkan kemajuan dan kesejahteraan bangsa Indonesia sebagaimana yang dicita-citakan. Oleh karenanya, mantan Ketua DPR ini pun menyambut baik kehadiran Perindo sebagai salah satu parpol baru.

"Kami mengucapkan selamat atas kelahiran partai baru, Partai Perindo. Kami harapkan (Perindo) memperkuat basis dari perjuangan rakyat Indonesia," tuturnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8151 seconds (0.1#10.140)