Zainal Tahir Sebut Beberapa Teman Dekat Abraham Samad

Rabu, 04 Februari 2015 - 19:08 WIB
Zainal Tahir Sebut Beberapa Teman Dekat Abraham Samad
Zainal Tahir Sebut Beberapa Teman Dekat Abraham Samad
A A A
JAKARTA - Pengambil gambar diduga foto panas Ketua KPK Abraham Samad bersama perempuan diduga bernama Feriyani Lim, Zainal Tahir mengaku sebagai teman dekat Samad waktu di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Selain dirinya, lanjut Tahir, Samad juga mempunyai teman lainnya asal Makassar yaitu Supriyansyah disebut-sebut pemilik Apartement Capitol Residence lokasi tempat pertemuan Samad bersama elite PDIP, seperti ditulis mikroblog Kompasiana berjudul Rumah Kaca Abraham Samad.

"Nah bapak ini kenal siapa teman-teman dekat AS (Abraham Samad)," ucap Tahir sambil menyalami orang di sebelahnya usai jumpa pers di Pulau Dua, Senayan, Jakarta, Rabu (4/2/2015).

Setelah dikonfirmasi kepada pria yang tak mau disebutkan namanya itu menyatakan, Samad di Makassar sering bersama-sama dengan Zainal Tahir dan Supriyansyah serta empat orang lainnya.

"Tadi yang disampaikan Tahir ramai-ramai itu bukan tiga orang, tapi enam (orang), biasa sama Samad di sana (Makassar)," ujar pria paruh baya itu yang juga mengaku kenal Zainal Tahir.

Dia pun menyebutkan lima orang plus Abraham Samad yang dianggap sebagai teman dekat Ketua KPK itu sewaktu di Makassar. Lima orang itu adalah Supriyansyah, Husein Abdullah, Sukriyansyah (Uki), Haidar Amin Daud dan Zainal Tahir.

Sebelumnya, pengambil foto panas diduga Abraham Samad bersama Feriyani Lim, Zainal Tahir menyebutkan peristiwa sebelum pengambilan gambar 'panas' diketahui dirinya dan Samad sengaja datang untuk berkumpul biasa di Hotel Clarion Makassar bersama teman-temannya.

Tahir mengaku saat itu dia bersama Samad dan yang lainnya sekadar untuk berkumpul santai.

"(Kumpul) beramai-ramai lah. Ada beberapa orang sambil bercanda-bercanda. Saya sama-sama AS (Abraham Samad) datang ke situ," ucap Tahir.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9001 seconds (0.1#10.140)