Menag Ogah Komentari KPK Vs Polri

Jum'at, 23 Januari 2015 - 15:05 WIB
Menag Ogah Komentari KPK Vs Polri
Menag Ogah Komentari KPK Vs Polri
A A A
JAKARTA - Menteri Agama (Menag) Lukman Hakim Syaifuddin enggan mengomentari kisruh KPK versus Polri yang mencuat pagi ini. Kisruh mencuat setelah Bareskrim Mabes Polri melakukan penangkapan terhadap Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto.

"Bukan bidang saya, saya harus menghormati yang punya otoritas," kata Lukman di Masjid Sunda Kelapa, Jakarta Pusat, Jumat (23/1/2015).

Lukman juga tetap enggan memberikan pendapatnya agar Polri dan KPK tidak bersitegang. "Supaya tidak terkesan mengomentari semua," katanya menghindar.

Sekadar diketahui, Lukman menghadiri acara baksi sosial dan donor darah Partai Persatuan Pembangunan (PPP), hari ini. Dalam kegiatan itu, Lukman didampingi oleh Ketua Umum DPP PPP M Romahurmuziy (Romi).

Pagi ini Wakil Ketua Bambang Widjojanto ditangkap Bareskrim Mabes Polri di kawasan Depok, Jawa Barat. Penangkapan ini terkait kasus di Mahkamah Konstitusi pada 2010 lalu.

Pada saat itu Bambang masih berprofesi sebagai kuasa hukum salah satu pihak yang berperkara dalam sengketa Pilkada Waringin Barat. Bambang diduga meminta para saksi untuk memberi keterangan palsu dalam persidangan. (ico)
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5594 seconds (0.1#10.140)