Mayweather Hobi Pamer Mobil Mewah di Media Sosial

Rabu, 07 Januari 2015 - 10:53 WIB
Mayweather Hobi Pamer Mobil Mewah di Media Sosial
Mayweather Hobi Pamer Mobil Mewah di Media Sosial
A A A
LAS VEGAS - Meski banyak petinju yang ingin menghajar wajahnya, Floyd Mayweather Jr justru menyikapinya dengan santai. Juara WBA dan WBC kelas welter itu malah memamerkan kekayaan pribadinya di jejaring sosial Instagram miliknya.

Petinju asal Amerika Serikat (AS) ini memperlihatkan kekayaan mewahnya dengan mengunggah foto di Instagram. Pada gambar itu, Mayweather sedang berfoto dengan koleksi mobilnya yang bernilai USD7,3 juta. Ditambah satu jet pribadi yang berada di belakang koleksi mobilnya. Kendaraan mewah Mayweather di antaranya 2 Bugatti Veyron berbeda tipe, Bugatti Veyron Grand Sport, 2 Ferrari 458 Spider, Lamborghini Aventador, Porsche 911 Turbo S, dan Ferrari 599 GTB Fiorano.

Mobil tercepat yang dimilikinya adalah Bugatti Veyron yang memiliki kecepatan 267mph. Mobil-mobil Bugatti juga yang paling mahal, sekitar USD2 juta masingmasing. Adapun yang termurah adalah Porshe 911 dengan harga USD180.000. Tak hanya mengunggah gambar, dia juga menyisipkan teks foto “Selamat datangdidunia mainan saya! Siapa yang ingin datang dan bersenang-senang?” seperti dilansir Daily Mail. Kelakuan itu memang bukan hal baru bagi petinju berusia 37 tahun ini.

Sebelumnya dia kerap mengunggah fotofoto kekayaan pribadi lainnya seperti jam tangan, sepatu, kaca mata. Bahkan dia pernah mengunggah foto sejumlah wanita sedang menari di depannya. Jelas, dia tidak takut untuk menghabiskan uangnya itu. Sebab Mayweather dilaporkan telah menghasilkan lebih dari USD400 juta dalam kariernya.

Akan tetapi, tindakan yang dilakukan Mayweather ini tampaknya tidak membuat semua orang terkesan, khususnya Manny Pacquiao. Petinju asal Filipina ini menganggap semua yang dipamerkan musuh bebuyutannya itu bukan hal yang menarik. Dia mengaku sama sekali tidak peduli dengan apa yang dilakukan Pretty Boy julukan Mayweather. Petinju berusia 36 tahun itu lebih tertarik untuk bertemu dan menghajar wajah Mayweather di atas ring.

Apalagi dia telah berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan jadwal bisa bertarung dengan Mayweather selama bertahuntahun. Namun kesempatan itu tak kunjung tiba. Pacquiao berharap pertarungan itu bisa terjadi pada tahun ini. Sambil mengunggah fotonya di depan api unggun, petinju berjuluk Pacman ini juga memberikan kata-kata yang ditujukan kepada petinju yang belum terkalahkan di 47 pertandingannya tersebut.

“Floyd sesumbar tentang gaya hidup dan semuanya! Saya tak peduli! Saya hanyamenunggu disiniagar dia menandatangani kontrak (pertarungan),” tulisnya. Yang jelas, jika kesepakatannya itu akhirnya bisa terwujud, kedua petinju akan mendapatkan bayaran terbesar sepanjang kariernya. Diprediksi pertarungan akbar tersebut bisa bernilai USD 250 juta.

Raikhul amar
(bbg)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5748 seconds (0.1#10.140)