Kiblat Belanja Kelas Atas

Senin, 29 Desember 2014 - 13:32 WIB
Kiblat Belanja Kelas Atas
Kiblat Belanja Kelas Atas
A A A
PT Plaza Indonesia Realty Tbk (PLIN) merupakan perusahaan properti yang bergerak di bidang perhotelan, pusat belanja, apartemen dan perkantoran.

Sejak 1990 perusahaan ini terus berkembang menjadi pusat acuan pengembangan bisnis dan wisata belanja dengan segmen menengah ke atas. Kini perusahaan terus mengedepankan empat unit besarnya untuk terus menggali prospek bisnis di Indonesia. Keempatnya adalah Hotel Grand Hyatt Jakarta, Plaza Indonesia Shopping Center, The Plaza Office Tower (gedung perkantoran) dan Keraton At The Plaza (apartemen dan hotel).

Di bawah kepemimpinan Presiden Direktur dan Chief Executive Officer (CEO) Rosano Barack, PLIN terus berkembang pesat. Untuk semakin mengukuhkan reputasinya sebagai gedung paling prestisius di Jakarta pada 2013 The Plaza Office Tower menghadirkan The Altitude di lantai 46th, restoran berkonsep fine dining. Sedangkan Plaza Indonesia Shopping Center terus membidik pasar dari kalangan kelas atas di Indonesia maupun dari mancanegara.

Hal itu sejalan tekad dari Plaza Indonesia Shopping Center yang menasbihkan diri sebagai kiblat belanja di kalangan kelas atas dengan menawarkan eksklusivitas kepada para tenant. Buktinya pada 2013 dan 2014 tenantpapan atas dunia semakin banyak hadir.

Di antaranya Farah Khan, Bottega Veneta, Celine, Rolex, dan lainnya. Sebagai salah satu pusat bisnis besar di Indonesia, Plaza Indonesia tetap memberikan perhatian terhadap masyarakat melalui tanggung jawab sosial atau corporate social responsibility (CSR).

Semua kegiatan itu diselenggarakan oleh Yayasan Plaza Indonesia dengan fokus pada pengembangan pendidikan dan kesejahteraan guru serta pengembangan komunitas lainnya.

Ilham saf
(ftr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5009 seconds (0.1#10.140)