Sensasi Beda Kafe sekaligus Car Wash

Minggu, 21 Desember 2014 - 13:47 WIB
Sensasi Beda Kafe sekaligus Car Wash
Sensasi Beda Kafe sekaligus Car Wash
A A A
Daya tarik yang ditawarkan kafe dengan konsep unik selalu menghadirkan sensasi tersendiri bagi pengunjung. Seperti di Nanni’s Cafe, sebuah tempat makan di Manado yang mengusung konsep kafe sekaligus pencucian mobil (car wash).

Menawarkan konsep berbeda, Nanni’s Cafe seakan siap bersaing dengan banyak kafe yang ada di Kota Manado. Tempat ini perpaduan antara kafe keluarga yang menawarkan sajian khas ibu kota Sulawesi Utara dengan lokasi pencucian mobil. Fasilitas Wi-Fi turut disediakan untuk memberikan kenyamanan bagi pengunjung agar betah berlama-lama berada di kafe ini.

Pemilik Nanni’s Cafe, Nancy Oley, mengatakan, kafe harus mampu menampilkan cita rasa khusus dengan beragam fasilitas pendukung sebagai magnet bagi siapa saja agar mau singgah. Berbekal pemahaman inilah, sentuhan khusus lantas diterapkan di Nanni’s Cafe.

“Di tempat ini orang tua bersama anak-anak mereka bisa datang sambil menikmati sajian yang tersedia. Halal dan lezat pastinya. Selain itu, kami juga menyediakan fasilitas car wash, dan Anda dapat bersantai sambil menunggu mobil dicuci tanpa rasa bosan,” ungkap Nancy.

Konsep makanan yang disajikan lebih mengarah ke cita rasa lokal. Ambil contoh tinutuan alias bubur manado, mi cakalang, ikan nike, perkedel jagung, ikan cakalang fufu, dan beragam ikan bakar maupun goreng. Menu spesial yang disajikan Nanni’s Cafe adalah dada tuna dengan cita rasa berkualitas ekspor.

Dagingnya tentu saja empuk, menambah nikmat acara bersantap kali ini. Belum lagi kelezatan cita rasa ikan mujair dan ikan mas bakarricanyayang freshkarena baru disiangi dan dimasak ketika dipesan. Begitu pun dengan nasi goreng taste of Manado besutan kafe ini yang mengusung cita rasa woku.

“Banyak pilihan menu yang disajikan untuk memberi kenikmatan istimewa buat Anda dalam memanjakan lidah,” ucap Nancy. Kafe yang terletak di jalan menuju Bandar Udara Sam Ratulangi ini mudah dijangkau karena letaknya strategis. Anda juga diberikan pilihan: menyantap makanan sambil mencuci mobil atau mencuci mobil sambil menyantap makanan.

Buat pencinta pedas, tempat ini patut disambangi. Setelah puas bersantap, entaskan dahaga dengan menyeruput es kacang susu brenebon. Hmm…,segar! “Nanni’s (Cafe) juga menyediakan menu makanan ringan seperti pisang goreng, rotibakar, klapertaart, saladbuah, dan choco pudding. Adapulaberagammenu kopi yang dihidangkan jika Anda ingin sekadar bersantai sambil menunggu mobil selesai dicuci,” sebut Nancy. Mengenai desainnya, kafe ini mengusung gaya natural dengan tekstur yang menarik.

Sahrul setiawan
(bbg)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5698 seconds (0.1#10.140)