Jatuh Cinta Lagi

Sabtu, 20 Desember 2014 - 12:56 WIB
Jatuh Cinta Lagi
Jatuh Cinta Lagi
A A A
MOSKOW - Vladimir Putin mengaku tengah jatuh cinta. Mungkinkah cintanya untuk atlet senam Olimpiade Alina Kabayeva, yang dalam beberapa waktu belakangan kerap digosipkan memiliki hubungan erat?

Pengakuan terkait kehidupan pribadinya diungkap Kamis (18/12) dalam konferensi pers tahunan di Moskow. Presiden Rusia itu tidak keberatan saat diminta media membahas urusan pribadinya. Media bak mendapat durian runtuh. Sejatinya, membahas kehidupan pribadi Putin adalah hal tabu di Moskow.

“Baik, saya akan mengatakan kepada Anda. Apakah Anda mencintai orang lain? Saya katakan, iya,” kata Putin menjawab pertanyaan wartawan soal perasaannya kepada lawan jenis. Itu adalah pertama kali pemimpin 62 tahun tersebut mengungkapkan gejolak hatinya secara terbuka. Selama lebih dari setahun, Putin memimpin deretan “ b u j a n g a n ” terpanas dunia sejak mahligai rumah tangganya dengan Lyudmila yang sudah berumur 30 tahun kandas.

Sejak berpisah dengan perempuan yang memberikan dua anak itu, kehidupan pribadinya jauh dari sorotan. Lebih lanjut, pemimpin peraih Person of The Year 2007 majalah TIME tersebut menjelaskan kisah cintanya. “Rekan saya dari Eropa, seorang pejabat penting kerap bertanya soal cinta. Setelah apa yang terjadi tahun lalu, saya merasakan cinta lagi dalam kehidupan,” ujarnya.

Tetapi, Putin merahasiakan siapa perempuan beruntung itu. Kabayeva menjadi yang paling pertama muncul ke permukaan. Semua dilatarbelakangi adanya relasi istimewa antara presiden dan atletnya itu. Dalam beberapa kesempatan, keduanya tampak saling mengagumi. Menanggapi ini, Putin tidak secara gamblang mengakuinya.

Dia malah mengungkap masih memiliki hubungan dekat dengan mantan istinya, Lyudmila. “Sayamemilikihubunganpertemanan yang sangat baik. Kami secara rutin kerap bertemu,” ungkapnya.

Sugeng wahyudi
(ars)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4481 seconds (0.1#10.140)